Paket Wisata Batu Malang Di Travel Ke Bromo

Paket Wisata Batu Malang Di Travel Ke Bromo sebagai agen wisata online tentunya promosi dari dunia internet adalah harapan utama. Dengan kompetitor yang lumayan cukup berat menjadikan saya harus berpikir dan usaha ekstra keras supaya mendapat hasil yang naksimal diposisi utama google. Sebagai contoh keyword yang saya bidik adalah paket wisata bromo, paket wisata malang yang kedua keyword ini bisa dikatakan lumayan ekstra berat. Maaf kok jadi curhat ya saya.....??? padahal judulnya kan menyangkut Paket Wisata Batu Malang Di Travel Ke Bromo. Ok langsung saja saya akan mempromosikan dagangan saya melalui artikel ini.

Paket Wisata Batu Malang Di Travel Ke Bromo maksud dari judul ini adalah kalo paket wisata yang kami sediakan tidak hanya dalam lingkup wisata di batu malang saja, melainkan juga menyakup travel ke bromo juga. Saya berdomisili di malang jadi saya lebih mengedepankan akses ke sekitar kampung halaman saya dulu. Paket wisata batu malang merupakan paket andalan saya, selain tempat wisata yang banyak juga fasilitasnya lumayan cukup melimpah. Walupun fasilitas memadai namun pada event2 liburan jika anda tidak pesan jauh - jauh hari maka anda bisa tak kebagian tempat duduk hehehe....kayak nonton bola saja tempat duduk, maksud saya kebagian fasilitas hotel, transportnya.

Langsung saja ini saya ada paket kombinasi Paket Wisata Batu Malang Dan Travel Ke Bromo di awal tahun ini, silahkan anda pahami dan segera kontak kami jika memang cocok :
Hari Pertama : Surabaya – Obyek Wisata Gunung Bromo
Paket Wisata Bromo Batu Malang berstart dari Bandara / Hotel/ Stasiun Surabaya atau langsung dari Malang, kemudian langsung menuju Gunung Bromo. Makan siang di restoran lokal, setelah tiba di Taman Nasional Bromo Check in Hotel di Bromo,free program.
Hari Kedua : Paket Bromo Sunrise – Kawah Bromo Tour – Wisata Batu Malang
Paket Bromo sunrise di mulai jam 04.00 pagi hari. Anda akan di jemput dengan menggunakan Jip/Hardtop dari Hotel menuju titik pandang sunrise puncak Pananjakan yang lokasinya di tepi kaldera pegunungan Tengger untuk melihat keindahan matahari terbit Bromo . Puas melihat mataharu terbit di lanjutkan ke Lautan Pasir Gunung Bromo dengan masih mengendarai Jeep, setelah tiba di sentra parkir Hartop anda bisa naik kuda atau soft trekking untuk mencapai bibir kawah Bromo. Setelah puas menikmati keindahan kawah kembali ke hotel,mandi dan persiapan melanjutkan trip ke Kota Batu Malang, tiba di Malang check in Hotel. Mengunjungi Air Terjun Coban Rondo dan setelah Makan malam mengunjungi BNS (Batu Night Spectacular).
Hari Ketiga : Wisata Malang – Petik Apel – Selecta – Jatim Park 2 Batu Malang – Wisata Kuliner
Setelah makan pagi di Hotel mengunjung wisata petik apel Batu langsung dari kebun dilanjutkan mengunjungo obyek wisata Selecta, kemudian melanjutkan trip ke Jatim Park. Di jatim park 2 Batu ada 3 obyek wisata sekaligus yang di kunjungi yaitu Museum Satwa – Batu Secret Zoo – Eco Green Park membutuhkah sehari/fullday tour untuk di Jatim Park 2. Kembali ke Hotel , malam harinya digunakan untuk wisata kuliner Kota Batu Malang.
Hari Keempat : Wisata Oleh-oleh – Toko Oen – Candi Singosari – Surabaya/Malang
Pagi hari setelah makan pagi di Hotel dan chek out dilanjutkan ke tempat oleh- oleh khas Kota Wisata Batu Malang, Kemudian mengunjungi Toko Oen, Bakpao Telo, Candi Singosari, Kerajinan Kulit oleh-oleh Tanggulangin dan langsung transfer out Bandara Surabaya (atau langsung di Malang). Setelah sampai Bandara/Stasiun Surabaya/ Malang Program berakhir.

Semoga artikel yang saya terbitkan kali ini bisa menambah wawasan anda dan juga pilihan anda nanti apabila anda ingin wisata ke malang, wisata batu malang atau wisata bromo.
Search form
Link